Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Ugal-Ulanan Bawa Motor, Pemuda Mabuk Aniaya Warga Suhoyon

Ugal-Ulanan Bawa Motor, Pemuda Mabuk Aniaya Warga Suhoyon
Inilah keberadaan kepala Meson Koyongian (38), warga Desa Suhuyon yang menjadi korban penganiaan AO Cs di pertigaan jalan Kampung Suhuyon, Sabtu(07/10/2017), tadi malam.
Touluaan, Fajarmanado.com — Tindakan tak terpuji dilakukan sekelompok warga asal Desa Beringin Kecamatan Ranoiapo, Minahasa Selatan (Minsel). Pasalnya kelompok yang teridentifikasi AO cs ini, Sabtu (07/10/2017), tadi malam sekira pukul 21.00 Wita menganiaya warga di Desa Suhuyon Kecamatan Touluaan Selatan, Minahasa Tenggara (Mitra).

Akibatnya seorang warga bernama Meson Koyongian (38), warga Desa Suhuyon menjadi korban penganiayaan tersangka yang membawa rekannya berjumlah 10 orang ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pada pukul 19.00 wita , AO alias Anton cs datang ke Desa Suhuyon Kecamatan Touluaan. Mereka menggunakan sepeda motor sebanyak 4 unit langsung menuju rumah salah satu kerabat.

Usai menegak minuman keras (Miras) jenis cap tikus, AO cs bergegas pulang. Saat melewati pertigaan jalan Kampung Suhuyon, korban bersama rekannya yang sedang duduk di pertigaan menegur tersangka dan kawan-kawan yang sudah mabuk.

Menurut korban, pada malam yang sudah larut itu, tersangka dan kawan-kawannya  ugal-ugalan mengendarai motor sambil membuat keributan dengan menancap gas tinggi.

Tak terima dengan teguran tersebut, tersangka berhenti dan turun dari speda motor kemudian langsung memukul korban dengan kepalan tangan yang sudah memegang batu, setelah itu tersangka cs langsung melarikan diri.

Kapolsek Touluaan, Iptu Michael Kamagi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Kami telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah membawa korban ke puskesmas, melakukan visum dan menerima laporan polisi,” katanya.

Saat mendengar kabar ini, tim Polsek Touluaan langsung turun dan melakukan olah TKP. “Berdasarkan hasil pengumpulan bahan keterangan, kami langsung melakukuan koordinasi dengan pihak Polsek Ranoyapo guna penyelidikan terhadap tersangka,” katanya.

Penulis : Didi Gara

Editor    : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan