Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Uguy Sebut Realisasi Dana Desa Sudah 100 Persen - Fajar Manado

Uguy Sebut Realisasi Dana Desa Sudah 100 Persen

Uguy Sebut Realisasi Dana Desa Sudah 100 Persen
Hukum Tua Desa Minanga Satu Niko Alexander Uguy
Posumaen, Fajarmanado.com — Pekerjaan Dana Desa yang ada di desa Minangga satu kecamatan Posumaen sudah mencapai 100 persen.

Hal ini dikatakan oleh Hukum Tua desa Minangga satu kecamatan Posumaen Niko Alexander Uguy saat bersua dengan Fajarmanado.com, Senin (28/5/2018).

“Pekerjaan pembuatan tanggul yang dianggarkan dari dana desa tahap pertama tahun 2018 ini sudah selesai 100 persen,” kata Niko.

Lebih Lanjut Uguy menjelaskan pekerjaan pembuatan tanggul ini memakan waktu 2 minggu dan semua pekerja adalah masyarakat yang ada di desa minanga satu.

Baca Juga :  Astaga..! Suami Tak di Rumah, Ibu Muda Diperkosa Tetangga

“Semua pekerja adalah masyarakat yang ada di desa Minangga satu,dan terima kasih banyak seluruh masyarakat minanga satu yang sudah memberi diri dalam pekerjaan pembuatan tanggul,” ujar Uguy.

Uguy menambahkan lewat program pemerintah pusat Dan Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) seluruh masyarakat yang bisa terbantu.

“Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Minangga Satu menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat Dan Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah memprogramkan dan mencairkan dana desa tahap pertama,” Tambah Uguy.

Baca Juga :  Ikut Ibadah Agung, Ribuan PKB GMIM Tumpah Ruah di Ratahan

Uguy juga mengungkapkan sementara ini pemerintah desa Minangga Satu sementara mempersiapkan LPJ untuk dimasukan ke PMD.

” Pihaknya sementara mempersiapkan LPJ sebagai persyaratan untuk pencairan dana desa tahap kedua tahun 2018 ini,” tandas Uguy.

Penulis: Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan