Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Unggul Telak, E2L-Mantap Janji Bangun Talaud 5 Tahun - Fajar Manado

Unggul Telak, E2L-Mantap Janji Bangun Talaud 5 Tahun

Unggul Telak, E2L-Mantap Janji Bangun Talaud 5 Tahun
E2L di tengah masyarakat Talaud
Talaud, Fajarmanado.com — Karisma Elly Engelbert Lasut masih belum teegoyahkan di Kabupaten Kepulauan Talaud. Bersama Moktar Arunde Parapa, pasangan calon (Paslon) E2L-Mantap ini unggul telak pada Pilkada Talaud 2018.

Kendati masih dalam tahapan pleno di tingkat kecamatan, presentase perolehan suara E2L-Mantap, sesuai pula dengan hasil quick count, mencapai sekira 39,98 persen, unggul jauh dari tiga paslon lalinnya, termasuk sang petahana, sri Mahyumi Manalip (SWM).

Meski belum merupakan hasil real count, Paslon E2L-Mantap menyatakan keyakinannya memenangkan Pillada Talaud, 27 Juni lalu. Namun, E2L maupun Mantap menegaskan bahwa hasil akhir nanti merupakan kemenangan rakyat Porodisa.

Baca Juga :  Astaga..! Adik Tebas Leher Kakak Perempuan, Ini Penyebabnya

“Prinsipnya keberhasilan kami itu tak luput dari Doa dan Dukungan masyarakat Kabupaten Talaud. Sehingga kami tetap akan berkosentrasi melakukan pelayanan yang terbaik selama 5 tahun kedepan,” ucap E2L di kediamannya, (28/6/2018), tadi malam.

Menurut E2L, pihaknya belum berniat di pekerjaan lain selain melaksanakan kewajiban sebagai pelayan rakyat dalam memaksimalkan kinerja demi peningkatan pembangunan dan kesejahtetaan rakyat Porodisa.

“Perlu diketahui ada sekelompok orang menyebut atau menyebarkan isu kalau saya itu akan membidik Bakal Calon Gubernur Sulut pada tahun 2020. Namun itu hanya isu saja. Intinya saya bersama Pak Moktar Arunde Parapaga akan berkonsentrasi membangun selama 5 tahun ke depan di Kabupaten Talaud,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ditemukan Saat Melaut, Pria 42 Tahun Diduga Meninggal Gara-Gara Ini

E2L memang sempat mencalonkan diri pada Pilkada Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2009 lalu. Popularitas dan elektabilitas suami Telly Tjangkulung ini cukup spektakuler. Meski saat pencoblosan telah ditahan Kejaksaan, E2L bersama Henny Wullur masih menempati posisi peraup suara ke dua terbanyak di bawah icumbent, Sinyo Harry Sarunjadang-Djouhari Kansil (SHS-Berhasil).

Penulis: Briet Maga

Editor   :Herly Umbas

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan