Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats UNIMA Pukau Peserta Seminar International di UNNES - Fajar Manado

UNIMA Pukau Peserta Seminar International di UNNES

UNIMA Pukau Peserta Seminar International di UNNES

Semarang, Fajarmanado.com – Universitas Negeri Manado (UNIMA) tampil memukau dalam seminar internasional yang dilaksanakan oleh Universitas Negeri Semarang (UNNES), di Oak Tree Emerald Hotel Semarang, Kamis (18/10/2018).

Dihadapan peserta dan participant Seminar Internasional Engineering International Conference (EIC) The 7th yang di gelar oleh UNES, dibawah pimpinan Dr.-Ing. Drs. Parabelem Tinno Dolf Rompas, M.T., puluhan Donsen Unima tampil dengan penuh percaya diri..

“Sebuah kebanggan bagi UNIMA, bahwa semua Dosen UNIMA menjadi presenter dan tidak ada yang participant dalam seminar internasional yang fokus pada penerapan bidang teknik dan pendidikan.!Kita patut berbangga karena semua artikel yang dikirim oleh dosen UNIMA, diterima dan didaulat menjadi presenter bukan participant” ungkap Parabelem Rompas, koordinator tim dosen UNIMA.

Tim Dosen UNIMA usai mengikuti seminar internasional di UNNES

 

Baca Juga :  Sekkot Lolowang Buka Pameran Tunggal dan Seminar Ilmiah di Tomohon

Dilanjutkannya, hasil penelitian yang dipresentasikan dalam seminar internasional ini akan diseminasikan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan semua artikel tersebut akan dimuat dalam publikasi ilmiah terindex internasional scopus.

“Hasil penelitian yang berbentuk artikel milik dosen UNIMA akan bermanfaat bagi masyarakat, ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat juga untuk peningkatan publikasi ilmiah dan kinerja UNIMA,” pungkas Rompas.

Baca Juga :  UNIMA Sukses Gelar International Joint Conference on Science and Technology di Bali

Dihadiri oleh perwakilan 11 Universitas yang ada di Indonesia dan 105 presenter dan participant dengan narasumber; Prof. Aaron Raymond See, Ph.D. (Southern Taiwan Of University Technology), Prof. Dr. Kongkiti Phusavat (Kasesart University, Thailand), Dr. Anwarrudin Hisyam (University Malaysia Pahang), dan Dr. Ratna Dewi Kusumaningtyas, S.T., M.T.

 

(***/Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan