Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Usai Launching, Eman Imbau Masyarakat Tomohon Sukseskan TIFF

Usai Launching, Eman Imbau Masyarakat Tomohon Sukseskan TIFF
Tomohon, Fajarmanado.com — Pasca dilaunchingnya Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) 2018 oleh Menteri Pariwisata RI di Jakarta, Minggu (8/7/2018), Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengajak masyarakat jaga keharmonisan demi menyambut momen internasional tersebut.

Menurut Wali Kota Eman, Kota Tomohon merupakan salah satu kabupaten/kota yang telah mendapatkan penghargaam Harmony Award sebagai kota memiliki tingkat kerukunan antar umat beragama serta masyatakat familiar.

“Menjelang TIFF 2018 diharapkan masyarakat Kota Tomohon mampu menjaga ketentraman dan kenyamanan dalam lingkungan kehidupan bermasyarakat,” katanya kepada para wartawan di Tomohon, Sabtu (14/7/2018), siang tadi.

“Saya berharap, untuk menjadikan kunjungan wisatawan meningkat termasuk pada iven TIFF nanti, maka keharmonisan perlu dijaga,” sambung Wali Kota Eman.

Persiapan gelaran TIFF 2018 yang dijadwalkan berlangsung efektif pada bulan Agustus mendatang pada prinsipnya sudah sangat matang.

Berbagai agenda yang bakal melibatkan berbagai negara nantinya sudah disusun, termasuk kesiapan kendaraan hias aneka bunga dari Kota Tomohon sebagai tuan rumah.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan