Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

VAP Ingatkan Masyarakat, Rayakan Natal dengan Kesederhanaan

VAP Ingatkan Masyarakat, Rayakan Natal dengan Kesederhanaan

Airmadidi,Fajarmanado.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengingatkan masyarakat untuk merayakan natal dengan kesederhanaan dan kedamaian. Hal ini disampaikan VAP saat memberikan sambutan dalam acara safari natal Pemkab Minahasa Utara yang digelar di GPDI tiberias kelurahan Sarongsong II kecamatan Airmadidi, Senin (4/12).

VAP mengatakan, natal harus dirayakan dengan kesederhanaan. Sederhana bukan berarti tanpa makna tetapi yang terpenting adalah bagaimana umat kristiani selalu menempatkan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam keluarga, pekerjaan, maupun bermasyarakat.

”Rayakan Natal dengan kesederhanaan, cukupkan diri dengan apa yang ada dan jangan memaksakan sesuatu yang belum bisa kita raih. Namun, jika terus menghadirkan Allah, pasti Dia akan mencukupi apa yang kita perlukan,”pesan VAP

VAP menambahkan, perayaan natal sejatinya menyadarkan kita akan kekudusan keluarga, di mana orang saling menguduskan dengan cara mendekatkan diri kepada Tuhan dan saling mengasihi dengan cara peduli satu sama lain. Pada kesempatan itu, VAP turut memberikan kesaksian tentang perjalanan hidupnya dahulu yang penuh kekurangan, hal itu untuk memberikan motivasi kepada jemaat untuk tabah dalam menjalani kehidupan dan selalu mengandalkan Tuhan.

“Setiap manusia pasti pernah merasakan pahit manisnya kehidupan, seperti halnya yang pernah saya alami bersama kedua anak saya saat berada di Jakarta. Kami hidup dengan penuh keterbatasan dan bahkan ingin pulangpun tidak ada biaya. Kondisi itu tak mengendurkan tekad saya untuk terus berdoa kepada tuhan, dan tuhan Yesus baik dan selalu baik, saya dengan anak-anak diberkati dan hingga saat ini saya bisa kembali menjadi bupati di Minahasa Utara.”kata Panambunan

Hadir dalam perayaan natal tersebut, Sekretaris Daerah, Jimmy Kuhu, Forkopimda, pejabat eselon II dan III Pemkab Minut, serta jemaat GPDI Tiberias kelurahan Sarongsong II. Dalam perayaan natal kali ini,  bupati turut berbagi kasih dengan Lansia berupa pemberian santuan uang tunai.

 

Penulis :Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan