Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats VAP Resmi Nahkodai Partai Nasdem Minut - Fajar Manado

VAP Resmi Nahkodai Partai Nasdem Minut

VAP Resmi Nahkodai Partai Nasdem Minut
Karanganyar, Fajarmanado.com – Hari ulang tahun Partai NasDem ke – 7 yang dipusatkan di Karanganyar, Jawa Tengah, menjadi momentum bersejarah bagi Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Pasalnya, di tengah perhelatan akbar partai besutan Surya Palo tersebut, VAP didaulat naik ke panggung untuk diberikan mandat sebagai ketua DPD partai NasDem Kabupaten Minahasa Utara menggantikan Fredrik Runtuwene. Pada kesempatan itu juga Vicky Lumentut diberikan mandat sebagai ketua DPD partai Nasdem kota Manado.

Vonnie Anneke Panambunan yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut) usai penyerahan Surat Keputusan oleh Sekjen partai NasSem Jhonny G Plate mengatakan, akan menjalankan amanah ini dengan baik dan siap memenangkan partai NasDem di Pemilu 2019 mendatang serta memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai calon presiden dan wakil presiden yang diusung partai Nasdem.

Baca Juga :  Buat Onar, Pria Mabuk Ini Tewas Ditikam, Tersangka Menyerahkan Diri

“Saya sangat berterima kasih kepada ketua DPP partai NasDem, Pak Surya Palloh yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menahkodai partai Nasdem di Minahasa Utara. Kepercayaan ini akan saya jalankan dengan baik dengan memenangkan partai Nasdem dan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilu 2019 mendatang,” papar Panambunan.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai NasDem Minut Vonnie Anneke Panambunan, berpesan kepada seluruh elemen pengurus untuk saling menjaga komunikasi untuk menghindari terjadinya miskomunikasi dan perpecahan internal di tubuh partai. “Kita mempunyai tugas dan cita-cita besar, yakni memenangkan Partai Nasdem pada kontestasi Pemilu 2019,” jelasnya.

Baca Juga :  Jefferson Rogi dan Jihan Abigael Sompie Raih Utu dan Keke Minut 2018

 

Panambunan menambahkan, saat ini partai sudah menjaring Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang terdiri dari tokoh-tokoh populer dan berpengaruh di masyarakat.

“Kunci sukses untuk menangkan kompetisi politik legislatif, yakni seluruh jajaran struktur dan bacaleg agar semangat bekerja sama dan memiliki kesanggupan untuk mengantarkan Partai Nasdem sebagai pemenang Pemilu di Minahasa Utara.”pungkasnya.

 

Penulis : Joel 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan