Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Vicky dan Cicilia Terpilih Putra-Putri Kota Tomohon 2018 - Fajar Manado

Vicky dan Cicilia Terpilih Putra-Putri Kota Tomohon 2018

Vicky dan Cicilia Terpilih Putra-Putri Kota Tomohon 2018
Wawali Syerly Adelyn Sompotan dan Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc bersama para jawara PPT 2018 di Taman Kota Tomohon, Rabu (9/5/2018), tadi malam.
Tomohon, Fajarmanado.com — Vicky Roland Manus dan Cicilia Jelly Estherlita Warbung tampil paripurna pada ajang grand final Pemilihan Putra-Putri Tomohon (PPT) 2018 di Taman Kota Tomohon, Rabu (9/5/2018) tadi malam.

Vicky dan Cicilia berhasil mengubur 28 finalis, 14 putra dan 14 putri lainnya yang juga tampil cukup memukau di hadapan tim juri, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc, Dokompimda dan ratusan pengunjung.

Vicky utusan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon, finalis putra nomor peserta 19 ini akhirnya tampil terbaik dan dinobatkan sebagai Putra Tomohon 2018 menggantikan Brandon Senduk.

Sementara Cicilia, utusan Sekretariat Daerah Kota Tomohon, finalis putri nomor peserta 26 ini didaulat menggantikan pendahulunya, Krisan Sangari sebagai Putri Tomohon 2018.

Atas prestasi menyandang predikat Putra Putri Tomohon 2018 tersebut, Cicilia dan Vicky membawa pulang piala dan hadiah Rp.5 juta  dari Pemerintah Kota Tomohon dan Rp.5 juta dari Bank SulutGo serta hadiah lainnya dari para sponsor.

Wakil wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang pada kesempatan tersebut turut menjadi juri menyerahkan langsung piala dan hadiah tersebut kepada Putra Putri Tomohon 2018 yang baru saja dinobatkan.

Baca Juga :  Gelar Rakorev Kecamatan Tomohon Selatan, Wongkar Dorong Kinerja Aparat Menagih Pajak dan Retribusi

“Penampilan mereka malam ini tidak menjadi tolak ukur karena sebelumnya mereka sudah dinilai seperti waktu talent show ataupun saat wawancara waktu di karantina dan semua itu sudah diakumulasi oleh tim juri,” ujar  SAS, sapaan akrab Wawali Tomohon ini..

Diketahui, 30 finalis PPT 2018 yang tampil di Grand Final mengerucut menjadi 10 finalis, terdiri 5 putra dan 5 putri setelah menjalani sesi wawancara.

Lima putra yang melaju ks babak akhir tersebut, adalah,  Nomor peserta  21 Andro Andika Ander Waney  utusan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Atap, Nomor peserta  17 Lerion Mikhail Rumambi (Sekretariat Daerah Kota Tomohon), Nomor peserta 01 Marselino Gabriel Dalope (Dinas Lingkungan Hidup), Nomor peserta 09 Kevin Fisher Simboh (Kecamatan Tomohon Tengah), dan Nomor 19 atas nama Vicky Roland Manus, utusan Disperindag.

Sedangkan Putri terdiri dari, Finalis nomor 20 Syalom Christi Mokorimban utusan DPRD Tomohon dari , Nomor peserta 04 Narita Talita Logor (Dinas Kesehatan), Nomor peserta 26 Cicilia Jelly Esherlita (Setda Kota Tomohon),  Nomor peserta 22 Christi Claudia Maengkom (Badan Keuangan Daerah) dan  Chetiza Scarlet Zefanya Lumingkewas utusan dari Sat Pol PP Tomohon dengan nomor peserta 18.

Baca Juga :  Sambangi Polda Sulut, Eman Matangkan Kejuaraan Voli Kapolda Cup

Dari 10 finalis PPT 2018 yang tersisa akhirnya dari tim juri menetapkan 3 besar yaitu 3 finalis putra dan 3 finalis putri.

Sedangkan untuk Putra-Putri Tomohon Sosial Media yang dipilh langsung dari Tim dengan like terbanyak di Medsos instagram, yaitu Nomor 17 Lerion Mikail Rumambi dari Setda Kota Tomohon dan Nomor 20 Syalom Christi Mokorimban  utusan dari Setwan Kota Tomohon, piala diserahkan langsung oleh Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masnah Pioh.

Sedangkan Putra-Putra Favorit 2018 yaitu nomor 05 Gilberth M.E Mandagi utusan dari Dinas Perumahan rakyat dan Kawasan Pemukiman dan nomor  14 Bella Fiska Pola dari Kecamatan Tomohon utara.

Keduanya mendapatkan trophy dan piagam dari pemerintah kota Tomohon serta bingkisan dari sponsor dan diserahkan oleh asisten I Drs ODS Mandagi.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan