Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Vicky Lumentut Nahkodai PKB Sinode GMIM Periode 2018-2022

Vicky Lumentut Nahkodai PKB Sinode GMIM Periode 2018-2022
GSVL saat memberikan hak suaranya dalam pemilihan komisi pelayanan PKB Sinode GMIM di Jemaat GMIM Sentrum Tatelu Warukapas

Dimembe, Fajarmanado.com – Pnt Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) SH, MSi, DEA, resmi menahkodai Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM periode 2018-2022.

Vicky Lumentut, sapaan akrab pria yang dikenal sebagai Wali Kota Manado ini terpilih melalui rapat pemilihan yang berlangsung demokratis di Gereja GMIM Sentrum Tatelu Warukapas, Dimembe, Minahasa Utara (Minut) Sabtu (3/3/3018), siang tadi.

Rapat yang dipimpin Ketua Umum Panitia Pemilihan Aras Sinode GMIM, Olly Dondokambey SE ini, GSVL berhasil meraih dukungan 585 suara, menyisihkan petahana, Pnt Ir Stevanus BAN Liow dengan 295 suara, Pnt Drs Jantje Wowiling Sayow MSi (JWS) 82 suara, dan Pnt Hanny Josh Payow (HJP) 5 suara.

“Sesuai dengan hasil perhitungan suara, GSVL berhasil memperoleh suara terbanyak dengan 585 suara. Dengan demikian GSVL sah menjabat Ketua Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM periode 2018-2022,” kata Olly Dondokambey.

GSVL setelah dinyatakan sebagai peraih suara terbanyak dan sah menahkodai Komisi Pelayanan PKB GMIM menyatakan kesediaannya untuk menjalankan amanah tersebut dan siap menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada peserta pemilihan yang telah mempercayakannya untuk memimpin PKB GMIM hingga tahun 2022 pendatang.

“Ini suatu amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan pedoman Alkitab. Terima kasih kepada semua peserta yang telah mempercayakan saya untuk menjalankan amanah yang mulia ini,” ujar GSVL, yang juga dikenal sebagai Ketua DPD I Partai Demokrat Sulut ini.

Dalam perhelatan akbar Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM ini, GSVL dan mantan Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan tampil bersama dan nampak mesra saat membawakan puji-pujian dalam acara tersebut.

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan