Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Victor Rarung Nahkodai IWO Sulut

Victor Rarung Nahkodai IWO Sulut
Ketua IWO Sulawesi Utara terpilih, Victor Rarung, SE saat menerima berita acara pembentukan IWO Wilayah Sulut dari tim penerima mandat di hotel Sahid Kawanua, Selasa (13/06) sore tadi. (Foto : Simon/Fajarmanado)
Manado, Fajarmanado.com — Victor Rarung, SE terpilih sebagai Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) wilayah propinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode tahun 2017 – 2022.

Viktor yang juga Direktur Utama dan Pemimpin Redaksi media online www.manadonews.co.id ini terpilih secara aklamasi oleh 43 peserta, terdiri dari Pimpinan dan perwakilan media online se Sulut yang hadir pada musyawah wilayah IWO Sulut yang digelar di Hotel Sahid Kawanua Manado, Selasa (13/06) sore tadi.

Usai terpilih, Victor Rarung, dalam sambutannya menyampaikan komitmen untuk menjadikan IWO sebagai wadah media siber di Sulawesi Utara yang ikut berperan dalam pembangunan di Sulut.

Dirinya juga berkomitmen menjadikan media siber yang ada di Sulut tidak lagi dipandang sebelah mata.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan ke saya. Program utama kami nantinya menjadikan media siber yang ada di Sulut tak lagi menjadi nomor kesekian, artinya bukan lagi alternatif, tapi menjadi yang utama,” tegas mantan presenter sebuah televisi swasta lokal ini.

Ia juga bertekad untuk fokus pada pengembangan potensi dan kemampuan jurnalis.

“Kami akan fokus juga untuk pengembangan potensi dan kemampuan jurnalistik media siber. Peran organisasi akan ditingkatkan untuk meningkatkan kesejahteraan jurnalis dan media siber,” jelasnya lagi.

Kami juga akan menjalin komunikasi yang baik antara pengurus dengan anggota IWO pusat berorientasi pada musyawarah mufakat, tambahnya.

Komunikasi juga akan dibangun dengan pemerintah propinsi dan kota/kabupaten, agar media siber juga bisa berkembang dengan baik, katanya.

“Saya dan pengurus yg terbentuk nanti mengajak semua insan pers media siber untuk membesarkan IWO dengan cara jurnalis yang santun,” kunci Victor.

Musyawarah wilayah juga mempercayakan penyusunan struktur pengurus dan struktur organisasi ke 5 orang tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, Victor Rarung, Jeane Rondonuwu, mewakili pemegang mandat, serta Raden Suratman, Frany Sengkey dan Lusy Loindong, mewakili peserta.

Tim ini diberi waktu 3 hari untuk menyusun struktur kepengurusan IWO Propinsi Sulut.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama di lokasi pohon Kasih di kawasan Mega Mas Manado.

Penulis : Simon Siagian

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan