Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Viktory Rotty: Timsel KPU Talaud Mengedepankan Profesionalisme dan Independensi - Fajar Manado

Viktory Rotty: Timsel KPU Talaud Mengedepankan Profesionalisme dan Independensi

Viktory Rotty: Timsel KPU Talaud Mengedepankan Profesionalisme dan Independensi
Victory Rotty, M.Teol. M.Pd.
Manado, Fajarmanado.com — Setelah melewati porses yang panjang, akhirnya Tim Seleksi (Timsel) KPU Kabupaten Kepelauan Talaud ditetapkan lewat Surat Keputusan nomor: 001/PP.06-BA/004/Timsel-I/X/2018 tertanggal 31 Oktober 2018.

Adapun Timsel KPU Kabupaten Talaud yang telah ditetapkan lewat pleno di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Rabu (31/10/2018), sebagai berikut, Ketua Prof. DR. Drs. William Areros, M.Si., Sekretaris Viktory Rotty, M.Teol., M.Pd., Anggota DR. Daud Ferry Liando, SIP., M.Si., Dra. Marietje Terok, M.Pd., dan Misbahuddin Jamal.

Kepada Fajarmanado.com, Kamis (1/11/2018), Sekretaris Timsel KPU Kabupaten Talaud Viktory Rotty, mengatakan, untuk mendapatkan anggota KPU yang berintegrtas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, Timsel akan bekerja secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Astaga..! Pria 56 Tahun Ini Nekat Bobol Perawan Gadis Ingusan dengan Jari

“Kami akan mengedepankan profesionalisme dan independensi dalam perekutan serta penetapan komisioner KPU Talaud,” ujar Viktory Rotty, mantan Komisioner KPU Kota Bitung.

Dilanjutkannya, sistem perekrutan dan penetapan calon anggota KPU, setelah mendaftar calon akan melewati beberapa tahapan, antara lain; tes kompetensi, tes tertulis, integritas, kepemimpinan, dan melihat sejauh mana independensi calon.

Baca Juga :  Astaga..! Pria 56 Tahun Ini Nekat Bobol Perawan Gadis Ingusan dengan Jari

“KPU memiliki tugas dan tanggungjawab yang sangat penting demi terwujudnya Pemilihan Umum yang berkualitas serta berintegritas. Apalagi tahun 2019, pertama kali di Indonesia, Pemilihan Legislatif dilaksanaan bersamaan dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, tentunya penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU harus kerja ekstra keras,” jelas Rotty.

“Timsel akan berupaya semaksimal mungkin untuk menghasilkan komisioner KPU Talaud yang berkualitas dalam penyelenggaraan Pemilu,” pungkasnya.

 

Penulis: Jones Mamitoho

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan