Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Vonnie Panambunan Hadiri Hut Desa Wangurer Ke – 155

Vonnie Panambunan Hadiri Hut Desa Wangurer Ke – 155

Likupang Selatan,Fajarmanado.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Desa Wangurer ke – 155 berlangsung meriah. Acara yang dikemas sederhana namun sarat budaya ini, turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan. Pada kesempatan itu, bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh mantan hukum tua desa Wangurer yang diterima oleh cucu dan anak para mantan hukum tua.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya mengatakan, usia ke 155 desa Wangurer bukanlah waktu yang singkat, untuk itu pihaknya sangat mengapreseasi usaha dan kerja keras pendahulu yang merupakan para mantan hukum tua dalam membangun desa sehingga manfaat dari pembangunan itu dapat dirasakan oleh generasi saat ini.

“Apa yang kita nikmati dan kita lihat saat ini merupakan jasa yang tidak bisa dilupakan dari para pendahulu. Sebagai generasi penerus, haruslah mengisi pembangunan ini dengan hal-hal positif agar desa Wangurer semakin maju dan terdepan dalam pembangunan.”kata Panambunan, Sabtu (16/12).

Panambunan juga mengingatkan kepada seluruh warga desa Wangurer untuk mendukung program pemerintah kabupaten serta turut menyukseskan program Nawacita presiden Jokowi melalui dana desa. Anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah pusat ini harus dilaksanakan dengan baik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Sementara hukum tua desa Wangurer, Decky Tangka memberikan apreseasi kepada bupati yang telah menghadiri pelaksanaan Hut desa Wangurer serta turut berbagi kasih bersama-sama masyarakat. Sebagai ujung tombak pemerintahan, pihaknya berjanji untuk menjalankan amanah ini dengan baik untuk kelangsungan pembangunan desa Wangurer yang lebih baik kedepan. Terlebih dengan adanya dana desa ini, sangat membantu pemerintah dan masyarakat dalam hal percepatan pembangunan di desa.

“Kehadiran ibu bupati merupakan kehormatan bagi kami pemerintah desa dan masyarakat desa Wangurer, sebab ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah, ibu bupati masih bisa menyempatkan waktu untuk bersama-sama dengam masyarakat memeriahkan Hut desa Wangurer. Ini mencerminkan sosok pemimpin dekat dan sangat mencintai rakyatnya.”terang Tangka.

Hadir dalam perayaan Hut desa Wangurer ini, asisten I dan II, Kepala Bappelitbang Didi Wolajan, Kaban Keuangan Robby Parengkuan, camat Likupang Selatan, Camat Talawaan, Camat Kema, Kapolsek Likupang, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Wangurer.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan