Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wagub Kandouw Buka Kejurda Tenis 12 Kategori - Fajar Manado

Wagub Kandouw Buka Kejurda Tenis 12 Kategori

Wagub Kandouw Buka Kejurda Tenis 12 Kategori
Wagub Drs Steven Kandouw, yang juga Ketua Pelti Sulut saat membuka Kejurda Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Sario, Manado, Jumat (28/9/2018), sore tadi.
Manado, Fajarmanado.com — Wakil Gubernur (Wagub) Drs Steven Kandouw membuka Kejurda Tenis Lapanganse Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  di Lapangan Tenis Sario, Manado, Jumat (28/9/2018) sore tadi.

Kejuaraan yang diikuti 126 petenis dari berbagai kelompok umur tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut ke 54.

Wagub Kandouw memberi apresiasi kepada panitia karena telah melaksanakan kejuaraan ini dengan peserta sangat membludak.

Ia pun berharap kejurda tenis ini berjalan dengan baik. “Misi kita tetap under line untuk yunior, yunior untuk terus di drive masih ada dua tahun untuk mempersiapkan diri, tahun depan Pra Pon  mudah-mudahan tenis bisa lolos ke PON,”  Kandouw, yang juga Ketua Pelti Sulut ini.

Wagub mengungkapkan pendapatnya apabila lebih percaya lokal konten dan mau menempuh jalan pintas dengan membayar pemain dari luar.

Baca Juga :  Peduli Bencana Palu, Pemkot Tomohon Salurkan Bantuan di Manado

“Secara singkat di PON (berpeluang) dapat emas tapi secara pembinaan tidak ada,” kilahnya.

Kandouw mengungkapkan bangga dengan roadmap pembinaan olah raga tenis lapangan di Sulut .

“Roapmap pembinaan di Sulut mantap. Ini dibuktikan, belum sepuluh bulan komunitas tenis sudah menyelenggarakan lima kali pertandingan jadi tiap  dua bulan pertandingan,” katanya.

“Nanti bulan desember kita buat christmas tenis jadi enam kali sesuai dengan road map pengurus pelti” sambung Kandouw.

Wagub juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan kejurda ini sudah dilaporkan kepada Gubernur Olly Dondokambey, yang merespon dengan baik.

“Untuk itu para peserta tetap mengasah kemampuan. Ingat, tidak ada prestasi tanpa pengorbanan dan tidak ada prestasi tanpa pertandingan,” ujarnya sambil berharap kejurda ini menambah jam terbang para atlit Sulut.

Baca Juga :  Sekprov Silangen Sebut Si Obet Jadi Show Window Perizinan Sulut

Kejurda yang akan digelar selang tanggal 28–30 September 2018 ini, mempertandingkan 12 kategori atau kelompok, terdiri dari:

Yunior
1.Kelompok umur 10 tahun putera
2. Kelompok umur 10 tahun putri
3. Kelompok umur 14 tahun putra
4. Kelompok umur 14 tahun putri
5. Kelompok umur 18 tahun putra
6. Kelompok umur 18 tahun putri
7. Ganda Putra Umum

Veteran
8. Ganda putra 40 tahun
9. Ganda putri 40 tahun
10. Ganda 50 tahun putra
11. Ganda 55 tahun putra
12. Beregu putra veteran

Tampak hadir pada pembukaan kejurda tersebut, selain 126 atlit peserta, juga Kadispora Sulut Marsel Sendoh,  Staf Ahli Gubernur Roy Tumiwa.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan