Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wagub Kandouw Ingatkan Pemkab Talaud Nomorsatukan Pelayanan - Fajar Manado

Wagub Kandouw Ingatkan Pemkab Talaud Nomorsatukan Pelayanan

Wagub Kandouw Ingatkan Pemkab Talaud Nomorsatukan Pelayanan
Wagub Sulut Drs. Steven Kandouw ketika berbicara pada acara tatap muka dan pembinaan kepada Pemkab Talaud di Pendopo Kantor Bupati, Melonguane, Sabtu (20/1/2018) siang tadi.
Melonguane, Fajarmanado.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Wagub Sulut) Drs. Steven Kandouw mengingatkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Talaud harus menomorsatukan atau memriotaskan pelayanan terhadap masyarakatnya.

“Rakyat Talaud perlu pelayanan pemerintah. Ada 109 ribu penduduk yang memerlukan pelayanan dari pemerintah di daerah ini,” katanya saat bertatap muka dengan jajaran Pemkab Talaud di Pendopo Kantor Bupati, Melonguane, Sabtu (20/1/2018) siang tadi.

Oleh karena itu, Kandouw mengimbau jajaran Pemkab Talaud untuk selalu mengutamakan dedikasi, loyalitas, prestasi dan pengorbanan demi mewujudkan pelayanan prima.

Baca Juga :  Bhayangkari Sulut Gelar Got Talent, Inilah Hasil Lengkapnya

“Marilah kita bekerja bersama-sama. Harus ada dedikasi, loyalitas, prestasi dan pengorbanan. Keempat hal ini harus dilakukan,” ungkapnya.

Disamping itu, Wagub Kandouw juga mengingatkan ribuan ASN yang memadati ruangan pendopo untuk menghindari penyimpangan dalam menjalankan tugas.

“Hindari masalah hukum dalam pekerjaan. Lakukan pekerjaan berdasarkan aturan. Jangan sampai ada lagi ASN di Talaud yang mengalami masalah hukum,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada 27 Juni 2018 di enam kabupaten/kota di Provinsi Sulut, termasuk Talaud, Kandouw meminta seluruh jajaran Pemkab Talaud dan masyarakat untuk terus menjaga suasana kondusif demi lancarnya pelaksanaan Pilkada.

Baca Juga :  Bupati Manalip Versus ASN, Ngabalin Ancam Mendagri Kumolo

“Jagalah suasana yang kondusif ini agar agenda Pilkada dapat berjalan lancar,” tandasnya.

Hadir pada pertemuan tersebut turut dihadiri Plt. Bupati Talaud Petrus Tuange, Sekkab Talaud Adolf Binilang, perwakilan Forkopimda, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Talaud.

Penulis: Jasman

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan