Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Wagub Kandouw Sebut Tugas Badan Penghubung Tidak Main-Main

Wagub Kandouw Sebut Tugas Badan Penghubung Tidak Main-Main
Wagub Drs Steven Kandouw menyalami pemimpin ibadah Pra Natal Badan Penghubung Sulut di Jakarta, Jumat (15/12/2017) malam.
Jakarta, Fajarmanado.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Wagub Sulut) Drs Steven Kandouw menegaskan, tugas badan penghubung sangat krusial.

“Kantor penghubung fungsinya tidak main-main. Apalagi perannya sebagai show window yang tentunya diperhatikan banyak orang,” kata ketika memberikan sambupat pada perayaan Pra Natal Badan Penghubung Sulawesi Utara (Sulut) di Jakarta, Jumat (15/12/2017) sore.

Kandouw menilai, Natal merupakan momentum yang tepat bagi jajaran badan penghubung Sulut untuk meningkatkan motivasi dan semangat berkarya.

Apalagi, Badan Penghubung Sulut merupakan show windownya Bumi Nyiur Melambai. Artinya , lanjut dia, Badan Penghubung berperan dalam meningkatkan kualitas, akurasi, dan kelengkapan data base (potensi) daerah serta penggalakan kegiatan promosi daerah dan pembinaan masyarakat Sulut di Jakarta dan sekitarnya.

Oleh karena itu Kandouw meminta jajaran Badan Penghubung Sulut untuk bekerja maksimal sehingga menghasilkan out put yang memuaskan.

“Sebagai orang beriman, Mari kita jadi penyelenggaraan Natal ini sebagai refleksi untuk meningkatkan keimanan dan mengaktualisasikan nilai natal dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” ujarnya.

Disamping itu, Wagub Kandouw juga mengingatkan jajaran Badan Penghubung Sulut untuk terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik ASN dan THL (Tenaga Harian Lepas) dalam mendukung kelancaran kegiatan operasional dan administratif.

“Saat ini bukan hanya ASN yang melalui assesment tetapi juga THL. Ini penting untuk memberdayakan SDM yang ada, sehingga penempatan ASN dan THL berdasarkan kemampuannya,” paparnya.

Tema perayaan Pra Natal Badan Penghubung Sulut bersumber dari Kolose 3:15 a tentang Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu.

Kegiatan itu turut dihadiri Kepala Badan Penghubung Sulut Weldy Poli beserta para pejabat eselon IV dan staf.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan