Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wagub Kandouw Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kairagi - Fajar Manado

Wagub Kandouw Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kairagi

Wagub Kandouw Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kairagi
Wagub Sulut Drs Steven Kandouw menabur bunga di atas makam salahsatu pahlawan di TMP Kairagi Manado, Sabtu (10/11/2018).
Manado, Fajarmanado.com — Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs. Steven Kandouw memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado, Sabtu (10/11/2018) pagi.

Ziarah  bunga dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2018 ini ditandai dengan pelaksanaan mengheningkan cipta kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dann tabur bunga di atas pusara para Pahlawan.

Wagub Kandouw mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan bangsa ini.

Baca Juga :  Hebat..! Polda Sulut Bongkar Sindikat Penggelapan Mobil dan Pemalsu STNK, 4 Oknum Polisi Diduga Terlibat

“Republik ini ada dan berdiri karena pengorbanan tenaga, materi, darah bahkan jiwa oleh banyak orang. Ini harus diingat betul jangan sampai bangsa ini melupakan jasa para pahlawan terutama generasi muda,” katanya seusai acara.

Lebih lanjut Kandouw mengatakan, pentingnya mengingat jasa pahlawan juga telah diingatkan Presiden RI pertama Ir. Soekarno.

Ia menuturkan, saat ini kita dapat menikmati hasil perjuangan para pahlawan serta bersyukur dengan melanjutkan dan mengisi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Resmikan Rumah Kerja dan Media Centre GEMA Sulut, Mayulu Bidik Kemenangan 80%

“Pesan Soekarno bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa para pahlawannya. Ini harus kita ingat. Melalui momentum hari pahlawan ini, kita semua harus mengingat jasa-jasa para pahlawan,” ujar Kandouw.

Upacara ziarah dan tabur bunga terpantau turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, jajaran Forkopimda, KSekdaprov Edwin Silangen, SE, MS dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan