Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wah..! Suami Mengiaya Isteri Hamil 7 Bulan Gara-Gara Ini - Fajar Manado

Wah..! Suami Mengiaya Isteri Hamil 7 Bulan Gara-Gara Ini

Wah..! Suami Mengiaya Isteri Hamil 7 Bulan Gara-Gara Ini
Ilustrasi KDRT. Foto: Ist.
Manado, Fajarmanado.com — Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, Kota Manado. Tragisnya, tindak penganiayaan dikabarkan dilakukan suami terhadap isterinya yang tengah hamil 7 bulan.

Tindakan nekat pria berinisial SA alias Arif kepada AF, isterinya terjadi di rumah tempat kos mereka pada Senin (23/07/2018), sekitar pukul 08.30 Wita. Pemicunya, karena AF menuduh suaminya itu mengambil uang sebesar Rp.50 ribu tanpa memberitahukan lebih dulu.

Pagi itu, tersangka Arif baru saja pulang usai berjualan di Pasar Bersehati, Manado. Tiba di kamar kost, korban sedang berbaring di kasur karena sedang sakit kepala. Korban lalu bertanya, “Ke mana itu doi lima puluh di atas meja?” (Ke mana itu uang lima puluh ribu di atas meja?).

Tersangka SA alias Arif menganiaya istrinya sendiri yang tengah hamil 7 bulan hanya karena ditanyai keberadaan uang Rp.50 ribu.

Mendengar pertanyaan itu, Arif yang mengaku merasa dituduh naik pitam. Arif kemudian menendang paha korban. Korban pun terkejut dan buru-buru bertanya lagi. “Kiapa skop pa kita ngana?” (Mengapa kamu menendang saya?).

Baca Juga :  Cabuli Tiga Keponakan di Manado, Polisi Tangkap Melky di Bolmong

Reaksi korban tersebut, bukannya mendapat jawaban namun emosi tersangka yang tak tertahan lagi. Arif justru mencekik leher, meremas perut dan menampar pipi korban.

Mendapat perlakuan seperti ini, korban berteriak minta pertolongan. Tak lama kemudian, paman korban datang dan mendapati korban menangis kesakitan.

Tak terima dengan perbuatan kasar yang menimpa keponakannya, sang paman langsung mengamankan pelaku, lalu membawanya ke Mapolresta Manado.

Baca Juga :  Dikeroyok Kawanan 'Ala Ninja', 11 Tikaman Menewaskan Rois

Kapolresta Manado, Kombes Pol F X Surya Kumara melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku sidah diamankan di Mapolresta dan dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan