Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Wakil Bupati Minut Beri Semangat Atlet Porprov IX

Wakil Bupati Minut Beri Semangat Atlet Porprov IX

Tondano,Fajarmanadi.com – Wakil bupati Minahasa Utara (Minut) Joppy Lengkong, Kamis (12/10), menyambangi kota Tondano untuk memberikan semangat sekaligus menyaksikan langsung perjuangan para atlet Minut diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX di Minahasa.

Kehadiran orang nomor 2 di Minahasa Utara ini sempat mengejutkan sejumlah atlet yang sedang berlaga diajang Porprov IX. Semangat para atlet nampak terbakar saat melihat wakil bupati Joppy Lengkong duduk dikursi suporter, bahka dicabang olahraga tenis meja, ganda putri Minut yang sempat tertinggal di set pertama dari lawannya Minahasa Selatan, bisa membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan.

“Kehadiran pak wakil bupati membangkitkan semangat dan motifasi bagi kami yang sedang berjuang dilapangan untuk mengharumkan nama Minahasa Utara.”kata salah satu atlit tenis meja putri.

Wakil bupati Joppy Lengkong mengatakan, kunjungan ini dalam rangka memberikan semangat kepada para atlet yang bertanding pada event Porprov ke IX di Kabupaten Minahasa. Wabup meminta atlet Minahasa Utara terus berjuang demi mengharumkan nama daerah di ajang tersebut, namun jangan lupa, tetap junjung tinggi sportivitas saat pertadingan.

“Saya optimis Kabupaten Minahasa Utara bakal mendulang banyak medali, terutama emas di ajang Porprov ini,’’ tandas Wabup yang sempat menyaksikan beberapa pertandingan guna memberikan support bagi atlet Minut.

Dalam kunjungannya ke Tondano, Wabub ikut menyaksikan perjuangan para atlet di cabang olahraga Bridge, tenis meja ganda putri perseorangan, catur dan terakhir cabang olahraga volly putri yang berhasil menumbangkan tim kabupaten Bolmut 3 set langsung.

Wakil bupati turut didampingi Sekda Minut Jimmy Kuhu selaku ketua tim, ketua Koni Minut Jefta Sumanti, Kadis Dikpora Minut, Toar Sendow dan tim official.

Berdasarkan data dilapangan, sampai hari ini Minahasa Utara telah mengoleksi 6 Medali emas, 7 perak dan 11 perunggu. Cabang olahraga kempo menyumbangkan 3 medali emas, atletik lari jarang menengah 5 km 1 emas, selam 1 emas dan tenis meja beregu putri 1 emas.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan