Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wakili 74 Kabupaten, CEP Teken Perjanjian Hibah Dari ABD, IFAT dan AIF - Fajar Manado

Wakili 74 Kabupaten, CEP Teken Perjanjian Hibah Dari ABD, IFAT dan AIF

Wakili 74 Kabupaten, CEP Teken Perjanjian Hibah Dari ABD, IFAT dan AIF

Jakarta, Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE bagai primadona ketika menghadiri kegiatan Forum Koordinasi Penanganan Hibah IPDMIP, yang dilaksanakan di Jakarta pada Rabu (14/2/3018).

Tercatat ada 13 provinsi dan 74 kabupaten yang dipercayakan menjadi lokasi program irigasi uang terintegrasi dengan program pertanian, baik palawija maupun hortikultura.

Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masuk dalam deretan 13 provinsi yang memperoleh dana hibah program IPDMIP tersebut. Sedangkan kabupaten di daerah Nyiur Melambai ini ada dua. Selain Minsel, juga Kabupaten Bolaang Mongondow.

Menariknya, CEP, sapaan Bupati Minsel ini didaulat dan dipercayakan mewakili semua kabupaten penerima hibah meneken perjanjian hibah.

Naskah perjanjian hibah yang ditandatangani CEP adalah hibah Pengembangan Partisipatif Terpadu dan Pengelolaan Program Irigasi (IPDMIP) atau hibah integritas partisipasi pengembangan dan pengelolaan program irigasi dari Asian Development Bank (ADB), International Found Pembangunan (IFAT), dan Asean Infrastructure Found (AIF).

Ini merupakan suatu kerja keras dan usaha serta inovasi dari Bupati Minahasa Selatan dalam membimbing masyarakat Minsel untuk kesejahteraan masyarakat, dalam bentuk pengembangan infrastruktur, khususnya di bidang pengairan.

“Ini suatu usaha dan kerja keras dari pemerintah kabupaten untuk menghadirkan infrastruktur irigasi si Minsel, untuk mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan, untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Selatan.” ucap Bupati CEP.

Penulis: Ismail Arjuna

Editot   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan