Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wakili Eman, Caroles Sebut 100% Tenaga Tontrak Tomohon Telah Tercaver BPJS - Fajar Manado

Wakili Eman, Caroles Sebut 100% Tenaga Tontrak Tomohon Telah Tercaver BPJS

Wakili Eman, Caroles Sebut 100% Tenaga Tontrak Tomohon Telah Tercaver BPJS
Sekkot Ir Harold V Lolowang MSc dan Asisten I Ir Corry Caroles bersama para tenaga kontrak di sela-sela acara pelatihan dan evaluasi tenaga kontrak Pemkot Tomohon di Aula Megfra Tomohon, Rabu (21/2/2018)

Tomohon, Fajarmanado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Bagian Organisasi dan SDM Setda Kota Tomohon mengadakan kegiatan Pembekalan dan Evaluasi Tenaga Kontrak Pemkot Tomohon di Aula Megfra, selang Rabu dan Kamis (21-22/2/2018).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak diwakili Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Ir Corry Caroles dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Kota Tomohon pada tahun yang lalu telah mengikutsertakan seluruh tenaga kontrak pada program BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sampai saat ini,  kata dia, 100% tenaga kontrak sudah tercover dengan BPJS Kesehatan dan ikutserta dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

“Ini dimaksud, pemerintah memberikan jaminan kesehatan serta perlindungan kesehatan dan atau kecelakaan kerja kepada tenaga kontrak selain itu pada bulan Desember yang lalu kami Pemerintah Kota Tomohon telah memberikan THR, ini semua adalah bentuk-bentuk kepedulian selaku pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Caroles.

Baca Juga :  Kasus Togel Terus Diungkap, Kapolres: Memberantas Pekat Tugas Bersama

Dalam kaitan dengan kepedulian pemerintah maka ada kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para tenaga kontrak yaitu melaksanakan tugas dengan baik dari aspek prilaku kerja yakni disiplin, integritas, komitmen, kerja sama, kepatuhan, dan hubungan social, maupun dari aspek kinerja yang diukur adalah pencapaian atas target serta inovasi dan prestasi dalam tugas.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, dapat menghasilkan tenaga kontrak yang professional dalam bidang tugas serta menunjang program, pemerintahan, pembangunan di lingkungan Pemkot Tomohon” pungkas Asisten Umum.

Baca Juga :  Wakili Eman, Mentu Hadiri Ibadah di Gereja Katolik Woloan

Kepala Bagian Organisasi dan SDM Ir Martine I Mamesah MSi dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan pedoman penilaian, reward dan punishment tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dan Peraturan Walikota Nomor 35 Tahun 2017 tentang tata cara rekrutmen penempatan penggolongan pembinaan dan evaluasi tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Tomohon.

Turut hadir, sebagai narasumber Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, seluruh tenaga kontrak di lingkup Pemkot Tomohon yang berjumlah 716 orang serta para Camat dan Lurah se Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan