Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Eman Buka Science Film Festival 2018 Kota Tomohon - Fajar Manado

Wali Kota Eman Buka Science Film Festival 2018 Kota Tomohon

Wali Kota Eman Buka Science Film Festival 2018 Kota Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak membuka kegiatan Science Film Festival 2018 bertemakan Food Revolution di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Selasa (6/11/2018).

Wali Kota Eman menyambut baik pelaksanaan kegiatan Science Film Festival 2018, hasil kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Daerah Kota Tomohon dengan Goethe Institut Jerman sebagai fasilitator.

Apalagi, lanjutnya, hajatan ini menampilkan berbagai inovasi pembelajaran melalui tayangan film pendek untuk meningkatkan pengetahuan di bidang sains bagi para pelajar di Kota Tomohon.

“Science Film Festival 2018 bertujuan untuk mendorong kaum muda untuk memiliki rasa ingin tahu dan minat terhadap ilmu pengetahuan, untuk menginspirasi para siswa menjadi pioner-pioner peneliti muda yang memanfaatkan potensi daerah,” paparnya ketika memberikan sambutan.

Baca Juga :  Dipimpin JFE-SAS, Tomohon Terima Penghargaan APN 2018

Seiring dengan itu, kata dia, Science Film Fertival ini juga menotivasi para guru untuk mampu menemukan inovasi baru dalam metode pembelajaran sains agar bidang ilmu ini lebih berkembang dan dalam keseharian dapat meningkatkan minat belajar siswa untuk menekuninya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Juri Science Film Festival 2017 dari Goethe Institut DR Dharma Palekahelu, Tim Ahli Science Film Festival 2018 DR. Ferry Karwur bersama tim, Kepala LPMP Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kasubag Umum Febry Dien, ST. M.Inf.Tech.

Baca Juga :  Sekkot Lolowang Buka Pameran Tunggal dan Seminar Ilmiah di Tomohon

Sementara itu, Kapolres Tomohon yang diwakili oleh Kasat Binmas Ibu Iptu Riyan W. SIK., Kasubag Pembinaan Kajari Tomohon Anita Kulla, SH., Kepala Dinas Dikbud Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes. M.Si., Jajaran Pemkot Tomohon, para Kepala Sekolah dan Guru SD dan SMP, serta para Siswa-Siswi SD dan SMP se- Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan