Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Eman Melantik Pengurus Dekopinda Tomohon - Fajar Manado

Wali Kota Eman Melantik Pengurus Dekopinda Tomohon

Wali Kota Eman Melantik Pengurus Dekopinda Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak melantik Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Tomohon masa bakti 2018-2023 di Rog’s Café Tomohon, Kamis (11/10/2018).

Pelantikan pengurus Dekopinda Tomohon terpilih, yang diketua Ir. Josias Makalew tersebut dilakukan Wali Kota Eman bersamaan dengan menutup rangkaian kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Penghargaan Koperasi Berprestasi, siang itu.

Usai melantik, Wali Kota Eman mengingatkan bahwa pasar global sidah terbuka lebar saat ini sehingga tidak dapat disangkal dapat menghadirkan pelaku-pelaku usaha dari luar daerah, yang tentu akan menciptakan persaingan usaha yang sangat ketat dan kompetitif.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Bangga Kreativitas Siswa di Ajang Ekspresi JMS

Untuk itu, Eman juga mengingatkan akan tantangan koperasi untuk berprestasi karena diperhadapkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pasar global.

Oleh karenanya, lanjut dia, diperlukan inovasi di segala bidang, mulai dari Inovasi Produk, Inovasi Pemasaran dan Inovasi Manajemen.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, Wali Kota Eman mengingatkan pula supaya pengurus dan manajer koperasi harus berani menawarkan produknya baik secara langsung maupun secara online.

Baca Juga :  Wali Kota Eman Sebut TMMD Program TNI Untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Saya mengapresiasi Koperasi Berprestasi tingkat Kota Tomohon dalam rangka memotivasi koperasi yang ada dengan mengalokasikan dana untuk perkembangan dan kemajuan koperasi di Kota Tomohon serta menyerahkan Sertifikat untuk Koperasi Berprestasi,” paparnya.

Tampak hadir dalam kegitan tersebut, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP dan Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Jubert Nixon Purnama STh.

Hadir pula, Wakil Ketua Dekopinwil Sulut Heart Runtuwene MSi, dan Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Tomohon Jane Mendur SE.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan