Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wali Kota Jimmy Eman Terima DIPA Tahun 2019 Kota Tomoho dari Gubernur Sulut - Fajar Manado

Wali Kota Jimmy Eman Terima DIPA Tahun 2019 Kota Tomoho dari Gubernur Sulut

Wali Kota Jimmy Eman Terima DIPA Tahun 2019 Kota Tomoho dari Gubernur Sulut

Tomohon, Fajarmanado.com – Wali Kota Jimmy Feldie  Eman SE Ak menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2019  Kota Tomohon dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus Manado, Kamis (13/12/2018).

Gubernur Olly Dondokambey SE saat penyerahan DIPA kepada 15 kabupaten kota se Sulut, mengharapkan setiap daerah, Kabupaten/Kota di Sulut dapat memanfaatkan DIPA 2019 secara maksimal sehingga berdampak baik pada masyarakat.

Baca Juga :  Wali Kota Jimmy Eman Apresiasi Kapolda Tri Hardjanto

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman usai penerimaan DIPA menegaskan bahwa pihaknya akan menggunakan dana tersebut sesuai prioritas pembangunan yang disepakati bersama pihak legislatif di berbagai sektor.

Sektor-sektor prioritas itu, lanjut dia, oleh eksekutif dan legislatif meyakini akan memberi dampak positif bagi masyarakat, sehingga benar-benar memberi kesejahteraan, yang tentunya dinikmati oleh masyarakat sendiri.

Di sela penyerahan DIPA, Wali Kota Eman bersama kepala daerah, Kabupaten/Kota se Sulut melakukan penandatanganan MOU bersama pihak BPJS kesehatan.

Baca Juga :  Tabrakan Maut di Tomohon, 3 Warga Tewas Mengenaskan

Seperti diketahui, penyerahan DIPA 2019 dilakukan secara berjenjang dari tingkat nasional sampai provinsi dalam pekan ini dengan harapan anggarannya sudah bisa mulai direalisasikan awal tahun depan.

Termasuk di antaranya, dana kelurahan yang baru mulai tahun 2019 dialokasikan pemerintah, termasuk gaji aparatur sipil negara (ASN) yang dipastikan naik sebesar 5 persen.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan