Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Warga Minta Dirut PDAM Dicopot, Ini Penyebabnya - Fajar Manado

Warga Minta Dirut PDAM Dicopot, Ini Penyebabnya

Warga Minta Dirut PDAM Dicopot, Ini Penyebabnya
Tomohon, Fajarmanado.com — Pelayanan PDAM Kota Tomohon dinilai tidak maksimal. Bahkan, suplai air kepada para pelanggan dianggap tidak merata. Malahan, penduduk di salahsatu kelurahan menilai manajemen PDAM bertindak diskriminstif.

Warga Kelurahan Kamasi Lewet Menuding PDAM Tomohon tidak mampu mengimplementasikan harapan Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi semua pelanggan, yang tak lain adalah warga Kota Bunga sendiri.

Menurut infotmasi warga, air bersih dalam sepekan ada 3 atau 4 hari tak disuplai di kawasan Kelurahan Kamasi Lewet sehingga mereka kewalahan dalam pemenuhan air minum dan mandi cuci kakus (MCK).

Baca Juga :  Wali Kota Eman Apresiasi Syerly Sompotan Sebagai Ketua Komda Lansia Tomohon

Warga pun meminta agar Direktur PDAM Tomohon dicopot dari jabatannya, karena tidak mampu bersinergi dengan instruksi Wali Kota Tomohon yang ingin seluruh warga menikmati air bersih.

”Kami semua adalah warga Kota Tomohon, jangan ada lagi pemetaan sepihak dalam urusan air bersih. Semua mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan air bersih,” kata Youla Pandeiroth kepada sejumlah wartawsn di Tomohon, Rabu (6/6/2018), siang tadi.

.”Jadi kami minta Dirut PDAM Tomohon di pecat saja, karena mengabaikan perintah Walikota Tomohon yang ingin seluruh warganya mendapatkan pelayanan air bersih dan tak pandang bulu,”  sambung warga Kelurahan Kamasi Lewet ini.

Baca Juga :  Kutip Sambutan Menteri, Eman: Semoga Martabat Guru Semakin Dijunjung Tinggi

Youa yang mempunyai 5 orang anak ini mengatakan selalu kewalahan untuk pemenuhan MCK. Dia pun berharap Wali Kota Tomohon turun langsung memantau akan krisis air di wilayahnya.

“Ada 5 orang anak yang masih bersekolah sangat kesulitan jika air bersih tak kunjung jalan,kiranya Pak Walikota Eman dapat langsung melihat masalah ini,” ujar Youla.

Sampai berita ini ditayangkan, Dirut PDAM belum berhasil dimintai tanggapan. Sejumlah staf yang dihubungi menolak memberikan keterangan.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan