Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Wauw..! Gaby Mandolang Ukir Prestasi Putri Kemilau Sulawesi 2017

Wauw..! Gaby Mandolang Ukir Prestasi Putri Kemilau Sulawesi 2017
Gabrielle Patricia Mandolang ketika menerima Piala dan Hadiah Uang Kehormatan Putri Kemilau Sulawesi 2017 di Atrium Royal Plaza Surabaya, Minggu (10/11/2017).
Surabaya, Fajarmanado.com – Pesona Gabrielle Patricia Mandolang terus ‘kemilau’ dan mengukir prestasi di dunia pariwisata. Setelah predikat Putri Bunga Nusantara 2017,  gadis ayu Kota Tomohon ini meraih gelar Putri Kemilau Sulawesi 2017.

Pada ajang yang berlangsung di Atrium Royal Plaza Surabaya, Minggu (10/11/2017), Gaby, sapaan akrab gadis kelahiran 26 Januari 1995  ini menyisihkan ambisi enam pesaing utusan provinsi, kabupaten dan kota sepulau Sulawesi.

Salah satu juri dalam pemilihan tersebut mengungkapkan, bahwa dari mulai awal penilaian, Gaby memang sudah menunjukkan kecerdasan dalam menjawab pertanyaan demi pertanyaan dewan juri.

“Dia mampu menjawab dengan baik dan sempurna semua, meski pertanyaan kami berikan dalam dua bahasa sekaligus,” ujar salah satu tim penilai usai penobatan.

Prestasi ini pun menuai pujian dan apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada Gaby yang telah dinobatkan menjadi Putri Kemilau Sulawesi 2017, sekaligus semakin memparipurnakan Tomohon sebagai salahsatu tujuan wisata nasional.

“Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Gabriela Mandolang yang telah mengharumkan nama Kota Tomohon di ajang ini,” ujar Sompotan didampingi Asisten Pembangunan Ronni S Lumowa SSos MSi dan Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh Ssos.

“Prestasi ini merupakan nilai tambah dan akan mengangkat nama Kota Tomohon menjadi semakin dikenal di nusantara, dan juga sekaligus mengangkat potensi wisata yang ada di Tomohon,” tambahnya.

Wauw..! Gaby Mandolang Ukir Prestasi Putri Kemilau Sulawesi 2017

Wawali Syerly Adelyn Sompotan dan Asisten II Ronni S Lumowa, MSi mengapit Gaby Mandolang setelah dinobatkan sebagai Putri Kemilau Sulawesi 2017 di Atrium Royal Plaza Surabaya, Minggu (10/11/2017).

Diketahui, Kegiatan ini dibuka oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti, Sabtu (09/11/2017).

Selain mengutus duta pemilihan Putri Kemilau Sulawesi 2017, Pemkot Tomohon juga mengikuti pameran untuk memperkenalkan berbagai macam potensi-potensi seperti kerajinan daerah, sumberdaya alam, potensi wisata dan lain-lain.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak juga memberikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang dicapai Gabriela Mandolang dalam ajang pemilihan Putri Kemilau Sulawesi 2017 di Surabaya.

“Hal ini menjadi bagian yang sangat penting dalam promosi pariwisata Kota Tomohon di khusnya di tingkat nasional,” kata Eman.

Gaby sendiri dikenal sebagai Putri Bunga Nusantara 2017. Predikat ini diraihnya pada ajang pemilihan Putri Bunga Nusantara 2017 serangkaian dengan event Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017.

Gaby terpilih pada Malam Grand Final Kontes Ratu Bunga 2017 yang berlangsung 10 Agustus 2017 di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, yang dipandu duet pembawa acara, yakni Miss Tourism World Indonesia 2017 Windu Sari Devie dan (Mister International Indonesia 2017 Alvalino Riclef Kasenda.

Penulis : Prokla Mambo

Editor    : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan