Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Wawali Berbuka Bersama Penyapu Jalan se-Kota Manado

Wawali Berbuka Bersama Penyapu Jalan se-Kota Manado
Manado, Fajarmanado.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Mor D Bastiaan, SE mengajak Penyapu Jalan se Kota Manado berbuka puasa bersama di rumah dinas, Senin (19/06/2017) sore tadi.

Acara di isi ceramah oleh Ustadz Drs. Hi, Umar Maliki. Dalam tausiah singkatnya, Maliki menekankan perlunya tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Mencari orang pintar itu tidak susah. Maka, orang-orang pintar inilah yang menjadi motor penjaga toleransi dan kerukunan umat beragama,” jelas Maliki.

Sementara itu, Wawali dalam sambutan singkatnya mengajak para petugas kebersihan di kota Manado untuk bisa tetap menjaga kerukunan di kota Manado.

“Saat ini, pasca peristiwa Marawi di Filipina, kita harus tetap waspada. Kita jaga lingkungan sekitar kita dengan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama,” ajak Wawali.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Manado periode 2009-2014 ini juga menyampaikan, masyarakat kota Manado harus mewaspadai orang-orang baru yang ada di lingkungan sekitar.

“Waspadai dan identifikasi orang-orang baru dan tak dikenal yang masuk di lingkungan kita. Gunanya agar kita bisa melakukan deteksi dini,” kunci Wawali.

Wawali dan Istri juga memberikan bingkisan ke para petugas kebersihan kota Manado ini.

Acara di akhiri dengan santap berbuka puasa bersama.

Tampak hadir Plt. Kadis Perhubungan, M. Sofyan, Camat Tikala, Deysi Kalalo, Camat Sario Viktor Karundeng, Camat Tuminting Danny Kumajas, Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan dan beberapa pejabat Pemkot Manado.

Penulis : Simon Siagian

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan