Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Website Resmi Pemkab Minsel Siap Launching

Website Resmi Pemkab Minsel Siap Launching
KEPALA Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Selatan, Ollyvia K Lumi, SSTP, M.Si
Amurang, Fajarmanado.com – Amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Public dan bagian dari Implementasi Proyek Perubahan Salah Satu Peserta Diklat PIM III Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2017 atas nama Alvi Ulaan,ST Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika, dengan Judul Proyek Perubahan “Pelayanan Informasi Publik Berbasis Website minselkab.go.id,” maka Website Resmi Pemkab Minahasa Selatan siap untuk di Lauching.

 

Demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Selatan Ollyvia K. Lumi, SSTP, MSi kepada sejumlah wartawan kemarin.
Dikatakannya, kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat oleh publik adalah suatu hal yang sangat urgent untuk dijawab oleh pemerintah dalam rangka mengimplementasikan keterbukaan informasi public. Oleh karena itu lanjut mantan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel, pelayanan informasi public berbasis Website Resmi Pemkab Minsel siap dilaunching. “Website minselkab.go.id sudah siap dilaunching. Pokoknya dalam waktu dekat website pemkab Minsel ini akan segera di launching,”terang Lumi yang didampingi Kabid Kominfo Alvi Ulaan,ST.
Bahkan bukan hanya itu, Lumi mengatakan bahwa dalam Launching website minselkab.go.id akan dirangkaikan dengan launching website www.diskominfo.minselkab.go.id dan www.jdih.minselkab.go.id.

 

“Kami juga telah mengagendakan agar website dari subdomain pemerintah kabupaten Minahasa selatan akan dilakukan secara bersama-sama dengan website induk. Namun kepastian hari dan tanggalnya akan kami sampaikan kemudian,” ucap Lumi yang diaminkan Sekretaris Dinas Roy Mandey, SH dan Kabid Persandian Harold Mantik, S.Kom.

 

(andries)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan