Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Wow..! Sabtu Pagi, Ratusan Wanita Menceburkan Diri di Pantai Manado - Fajar Manado

Wow..! Sabtu Pagi, Ratusan Wanita Menceburkan Diri di Pantai Manado

Wow..! Sabtu Pagi, Ratusan Wanita Menceburkan Diri di Pantai Manado
Ketua Umum WASI, Ny. Tri Tito Karnavian ketika mengecek kesiapan lokasi penyelaman massal 908 wanita di Pantai Teluk Manado, Jumat (10/8/2018), pagi tadi. Foto: Humas Polda Sulut.
Manado, Fajarmanado.com — Ratusan wanita dipastikan ramai-ramai menceburkan diri di Pantai Manado, tepatnya di sebelah Utara Kawasan Megamas Manado, Sabtu (11/8/2018) pagi.

Tak heran, salahsatu kawasan perbelanjaan di kompleks Pusat Kota Manado itu mulai dipadati wanita-wanita, tak hanya dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tetapi juga datang dari daerah lain di tanah air, Jumat (10/8/2018), pagi tadi.

Kehadiran mereka di Ibu Kota Provinsi Sulut ini tak lain atas komando Ketua Umum Wanita Selam Indonesia (WASI), Ny. Tri Tito Karnavian untuk memecahkan Rekor MURI Penyelaman Wanita Terbanyak dan membentangkan bendera Merah-Putih Terpanjang  di Dalam Laut.

Baca Juga :  Kisah Mansur, Kanibal Pemakan Kelamin Majikan Pake Nasi

Seperti diberitakan, 908 penyelam wanita akan terlibat dalam upaya pemecahan Rekor MURI tersebut. Mereka berasal dari berbagai organisasi, yakni, POSSI, WASI, Bhayangkari, Dharma Pertiwi, PERWOSI dan kelompok masyarakat.

Ketua Umum WASI, Ny. Tri Tito Karnavian turun langsung mengecek kesiapan dan lokasi penyelaman dalam memeriahkan HUT RI ke-73 tersebut, pagi tadi.

“Saya sudah melihat langsung keberadaan lokasi. Sudah siap. Begitu pun para penyelam,” kata Ny Tri Tito Karnavian, yang juga Ketua Umum Bhayangkari ini, didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito.

Baca Juga :  Rayakan HUT ke-70, Kapolri Sebut Rangkaian Prestasi Polwan

Ia mengatakan, tidak ada perobahan skenario dalan penyelaman nanti. Para peserta akan dibagi dalam 21 kelompok, dimana masing-masing kelompok yanh dibentuk  kurang lebih 40 orang.

“Setiap regu akan dikoordinir oleh seorang koordinator dan dibantu oleh 10 orang penyelam keselamatan,” jelas isteri Kapolri Tito Karnavian ini.

Sementara itu, Polda Sulut sudah menyiapkan 1.133 personil untuk mengawal dan mengamakan penyelaman massal tersebut. Bahkan, Apel Kesiapannya telah digelar pada hari Senin, 6 Agustus silam.

Penulis: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan